Juli 19, 2012

Satpol PP Razia Warung Remang-Remang, 26 Remaja Digiring

Reynaldi Surya Pratama - Fun with me


Share


Surabaya - Pemkot Surabaya bertekad membersihkan segala kemaksiatan di Kota Pahlawan saat warga menunaikan ibadah puasa Ramadan.

Razia penertiban pun digelar. Salah satu lokasi yang menjadi sasaran Satpol PP Kota Surabaya adalah sekitar Kenjeran Surabaya dan Jembatan Suramadu.

Memang sudah umum diketahui jika kawasan tersebut memang sering digunakan para muda-mudi untuk memadu kasih dan berpesta minuman keras.

"Operasi ini kami lakukan terkait seruan bersama menjaga suasana kamtibmas selama bulan Ramadan yang sudah disepakati oleh muspida," kata Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto kepada wartawan, Kamis (19/7/2012) dinihari.

Pantauan detiksurabaya.com, petugas Satpol PP segera bergerak menuju ke warung remang-remang di sekitar kawasan Nambangan dan kenjeran.

Hasilnya, 26 perempuan sebagian besar masih di bawah umur diamankan. Petugas juga menyita puluhan liter minuman keras.

"Miras itu adalah sebuah pelanggaran. Dan banyaknya anak-anak dibawah umur yang mangkal di warung remang-remang sudah menjurus ke asusila.Mereka kami amankan demi masa depannya," tambah Irvan.

Tak ada yang berontak atau melawan saat dilakukan razia. Setelah dibawa ke kantor satpol PP, para remaja tersebut didata sebelum akhirnya dipulangkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANK YOU FOR YOUR COMMENT