Juli 15, 2012

Keterlaluan! 2 Pemuda Bunuh Wanita & Curi Uangnya untuk Bayar PSK


Ilustrasi - skipping rope (Straits Times)
New Delhi, Benar-benar keterlaluan! Dua pemuda di India nekat membunuh seorang wanita yang merupakan ibunda temannya sendiri demi mencuri perhiasan emas dan uangnya. Parahnya, hasil curian tersebut mereka gunakan untuk membayar jasa seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Untunglah, kedua pria muda ini, yakni P Suresh (26) dan V Sathish (22), berhasil dibekuk polisi. Perbuatan keji keduanya dilakukan di rumah korban, Gnanasoundari, di wilayah Chennai, Tamil Nadu, India, pada Selasa (10/7) malam waktu setempat.

Demikian seperti diberitakan oleh media setempat, Makkai Osai, dan dilansir oleh Asia One, Sabtu (14/7/2012).

Kedua pelaku menjerat leher wanita berusia 46 tahun ini dengan skipping rope, hingga tewas. Kemudian keduanya merampok perhiasan dan uang tunai sebesar 1,5 juta rupee (Rp 255 juta) dan kabur.

Setelah berhasil kabur, keduanya menggunakan hasil curiannya untuk membeli minuman keras dan membayar seorang PSK. Ketika mabuk berat, keduanya secara tidak sadar menceritakan perbuatan jahat mereka kepada teman-temannya. Sial bagi mereka, salah seorang temannya kemudian melapor ke polisi.

Keduanya pun berhasil ditangkap dan digelandang ke kantor polisi. Dari hasil pemeriksaan, polisi terkejut saat menemukan fakta bahwa kedua pelaku telah berusaha melakukan upaya pembunuhan terhadap Gnanasoundari sebanyak 2 kali, namun selalu gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANK YOU FOR YOUR COMMENT